Jumat, Desember 2

Susu Kedelai untuk Anak-anak

Milk or Soy Milk
Apakah susu kedelai baik untuk balita Anda? Berikut adalah cara mengukur up, cangkir untuk cangkir, terhadap susu sapi.
Setelah anak Anda telah bergerak di luar ASI atau susu formula, sebuah dunia luas seluruh minuman membuka. Sementara air dan susu - baik utuh atau rendah lemak (tergantung pada rekomendasi dokter anak Anda) - umumnya minuman pilihan (dengan 100 persen jus dilemparkan kadang-kadang), salah satu pilihan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambah menu balita Anda adalah susu kedelai .

Para ahli  umumnya masih merekomendasikan susu sapi pertama untuk balita, tapi secangkir atau dua dari susu kedelai sehari juga bisa dilakukam umtul kebutuhan tubuh balita Anda juga baik. Kenapa? Ini cerdas untuk beragam sumber protein  Anda sehingga dia tidak mendapatkan semua protein nya dari susu sapi. Plus, balita Anda mungkin seperti susu kedelai menawarkan (memiliki rasa lebih manis dari susu sapi). Dan jika dia tidak toleran laktosa, susu kedelai (yang terbuat dari kedelai hancur) mungkin lebih mudah pada sistem pencernaan nya. Tahu, bagaimanapun, bahwa jika anak Anda memiliki alergi susu, ada kesempatan baik dia juga akan alergi terhadap makanan kedelai, sehingga mendapatkan saran dokter Anda sebelum membiarkan minum susu kedelai nya.

Kedelai Susu dan Fitoestrogen
Satu hal yang perlu dipertimbangkan dengan susu kedelai adalah bahwa hal itu mengandung phytoestrogen (juga disebut tanaman estrogen atau isoflavon), yang dapat mempengaruhi kanker payudara. Namun para peneliti tidak yakin apakah phytoestrogen membantu mencegah atau mempromosikan kanker payudara. Penelitian lebih lanjut masih diperlukan di depan itu. Sampai saat itu, satu hal yang jelas para ahli: Beberapa gelas susu kedelai per hari seharusnya tidak memiliki efek pada risiko balita Anda payudara satu cara kanker atau yang lain.

Bagaimana dengan laporan berita bahwa jumlah berlebihan phytoestrogen bisa memiliki efek hormonal pada anak-anak? Sementara para ahli bertanya-tanya apakah kedelai terlalu banyak dapat memberikan kontribusi untuk pubertas dini pada anak perempuan atau feminisasi sistem reproduksi laki-laki ', penelitian lebih lanjut diperlukan tentang masalah ini juga. Tapi sekali lagi, para ahli telah menemukan bahwa jumlah sedang susu kedelai yang sehat untuk anak-anak.

Susu Kedelai  dan Kalsium
Jika Anda memutuskan untuk memperluas selera balita Anda dan melayani sampai susu kedelai, pergi dengan jenis diperkaya, yang telah menambahkan nutrisi seperti kalsium, folat, dan vitamin A, D, dan B. Hanya perlu satu hal dalam pikiran: Sementara diperkaya kedelai susu diperkaya dengan kalsium, kedelai mengandung senyawa alami yang disebut phytates (juga ditemukan pada kacang dan kacang-kacangan lainnya), yang dapat mengurangi penyerapan kalsium. Jadi jika balita Anda minum susu kedelai ketimbang susu sapi, pastikan dia juga mengkonsumsi lain makanan yang kaya kalsium seperti yoghurt, keju, diperkaya kalsium jus jeruk, dan salmon kaleng dengan tulang lunak.

0 komentar:

Posting Komentar