Jumat, Desember 2

Susu Kedelai Untuk Bayi



Menurut American Academy of Pediatrics, "Protein kedelai berbasis formula di Amerika Serikat dapat menjelaskan hampir 20% sampai 25% dari pasar susu formula." Itu mengejutkan, karena ada beberapa kondisi medis yang bayi harus benar-benar membutuhkan formula kedelai. Kebanyakan bayi yang baru lahir dan bayi yang tidak menyusui akan baik-baik saja pada susu formula bayi sapi biasa.

Susu kedelai menjadi populer dengan anak-anak, baik untuk anak-anak dengan alergi susu dan bagi orang tua yang hanya berusaha untuk menghindari susu sapi.

Susu kedelai adalah pengganti yang baik untuk susu sapi, namun perlu diingat bahwa susu kedelai adalah semua lemak atau rendah lemak berkurang dan jadi tidak biasanya pilihan yang baik sampai anak setidaknya dua tahun. Sampai saat itu, setelah bayi Anda adalah 12 bulan,

Meskipun beberapa lainnya "pakar" website merekomendasikan memberikan "seluruh" lemak susu kedelai untuk balita muda di bawah dua tahun, tidak ada merek susu kedelai memiliki jumlah yang setara lemak per porsi sebagai susu.

Bila mencari, perlu diingat bahwa susu sapi secara keseluruhan memiliki 8g lemak per porsi, sedangkan 2% susu rendah lemak memiliki sekitar 5g lemak. Sebagian besar merek susu kedelai hanya memiliki 4g untuk 5g lemak per porsi atau kurang. Bahkan, rendah lemak susukedelai hanya memiliki sekitar 2.5g lemak, yang setara dengan susu 1% sapi.

American Academy of Pediatrics menyatakan, "Anak-anak membutuhkan kalori dari lemak untuk pertumbuhan dan perkembangan otak," dan bahwa, "Hal ini sangat penting dalam 2 tahun pertama kehidupan." Jadi jika Anda memberi balita muda Anda rendah lemak susu, pastikan untuk membuat untuk itu terjawab lemak di bagian lain dari diet anak Anda.

0 komentar:

Posting Komentar