Ads 468x60px

Minggu, Maret 31

SUSU KEDELAI UNTUK DIET


 
Susu kedelai menjadi minuman semakin populer di luar kalangan vegetarian dan vegan. Susu Kedelai biasanya disebut-sebut sebagai protein nabati lengkap dan menawarkan beberapa manfaat kesehatan. Tambahkan  ke makanan Anda beberapa kali setiap minggu untuk membantu penurunan berat badan.

Sehat Lemak
Empat puluh persen dari kalori dalam susu kedelai berasal dari lemak, tetapi sebagian besar lemak tak jenuh yang sehat. Omega-3 asam lemak adalah nutrisi yang dibutuhkan tubuh, tetapi yang tidak dapat menghasilkan. Lemak tak jenuh yang terkait dengan pemeliharaan berat badan serta menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung. Lemak jenuh dan trans yang ditemukan dalam susu sapi yang terkait dengan berat badan dan peningkatan risiko masalah kardiovaskular. Susu kedelai yang diperkaya dengan kalsium dan vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang.

Gizi Kaya
Sebuah efek samping umum dari memotong kembali pada kalori untuk menurunkan berat badan adalah hilangnya nutrisi, terutama jika Anda sedang melakukan sebuah kecelakaan yang keliru atau fad diet. Selain protein, susu kedelai dikemas dengan nutrisi seperti vitamin B, mineral kalium, seng dan lainnya dan omega-3 asam lemak esensial. Ini juga merupakan cara yang ramah anggaran untuk memastikan Anda mendapatkan semua nutrisi.

Baik Sumber Protein
Kandungan protein susu kedelai dapat berdampak padapenurunan berat badan, karena tubuh Anda membutuhkan nutrisi ini untuk membangun otot dan menjaga massa otot. Kehilangan massa otot sangat bermasalah ketika Anda mendekati menopause dan pengalaman penyebaran usia menengah, menurut Mayo Clinic. Otot membakar lebih banyak kalori daripada lemak, sehingga ketika Anda kehilangan itu, kemampuan tubuh Anda untuk membakar kalori berkurang. Dikombinasikan dengan program kekuatan-pelatihan reguler, susu kedelai dapat membantu Anda membangun otot, meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan.

Bukti
Dalam sebuah penelitian yang dipresentasikan pada Pertemuan Tahunan Masyarakat untuk Studi Perilaku ingestive tahun 2010, peneliti mengungkapkan bahwa diet kaya kedelai mencegah kenaikan berat badan pasca-menopause tikus betina. Selama menopause, kadar estrogen yang lebih rendah dan penelitian menunjukkan bahwa ini adalah sebagian bertanggung jawab atas berat badan ekstra dan lemak perut pasca-menopause wanita keuntungan. Susu Kedelai mengandung phytoestrogen yang meniru aktivitas estrogen dalam tubuh dan dapat membantu mencegah kelebihan berat badan dan obesitas yang berhubungan dengan menopause.

Hati-hati
Kedelai umumnya dianggap aman ketika diambil sebagai makanan, menyatakan Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif. Namun, beberapa orang mungkin alergi terhadap kedelai dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan pencernaan atau perut. Juga, link ke kanker payudara masih belum jelas. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk saran lebih sebelum secara signifikan meningkatkan asupan susu kedelai.

1 komentar:

Susu Kedelai Melilea mengatakan...

Jual Susu Kedelai Bubuk Organik Online.

Pembelian Silahkan Kunjungi Website Kami. Terimakasih :)

Poskan Komentar